fans yang aneh (dibaca:ganggu)

Duh... kayaknya untuk yang ini isinya curhat deh, sorry. Abis gue lagi kesel gak ketulungan. Iya bener gue serius. Punya fans yg aneh dan lama2 merasa keganggu. Siapa bilang punya fans yg suka sama kita itu mendingin? Gue nggak tuh. Gimana ya cerita nya, soalnya agak bingung. Gue gak bisa curhat ke orang yg ada di deket gue. Siapa coba? Temen duh nanti dikira gue jual mahal, abis itu nyamperin ke orangnya karena di umbar di belakang gue. Sama orangtua sekarang mah mending gak usah deh gue cerita hal sensi ginian, ya gue udah masuk usia yang berlaku di masyarakat kita kelewat dikit malah buat nikah. Orangtua gue kalo tau gue cerita ginian nanti di bilang lagi tampikkan padahal maknanya gak negatif kata itu ko. Well jadi nanti gue lanjut dan bahas soal usia kelewat nikah, bisa panjang gue ngomongin gituan.

Jadi gue intinya gak bisa deh ngomongin soal levelnya punya fans yg gak bisa ngerjain gue. Iyah lah gue ngomong gitu bukan karena gue pengen di dimanapun tapi masa iya ngaku suka tapi gak ngerti orang yang disuka. Kan apa namanya kalo bukan fans aneh.

Bayangin aja, tiap gue post atau bikin status apa gitu di medsos selalu komen, padahal gue jarang bales, karena gue ngerasain gak penting buat gue males so pernah gue pemandian tapi gak nyambung dan jatuhnya garing. Sering like it's ok lah yah itu biasa meski gue juga jatohnya sebel (maaf itu jg karena sikapnya). Yang lebih parah tuh fans coba chatting sama gue dan balasannya ok friend banget lah dan bisa gue sambut dengan bales chat tuh fans (yah yg udah 2 agak lebat sih soalnya ketemu kg gak pernah tapi so akrab). Gue mah friendly dan seneng malah punya banyak kenalan apalg itu temen ngisi dan berfaedah. Gue berharap ini fans jg bisa nambah pertemanan gue dan nambah wawasan gue secara gue tertarik sama profesinya. Alhasil meski sebelumnya gue kesel bgt karena fans ini sempet ngelantur nanya nanya gue seolah kita punya relationship atau gue pernah kasih signal kalau gue seneng diganggu tuh orang (hellow elo emang ge er abis ya. ga asik) gue menanggapi pertanyaan dia yg cukup normal. Dasar karakter orang udah ngejar kali ya, tahu apa yg fans lakukan ke gue yg dia kayaknya fanatik abis sama gue? Chat gue yg isinya gue butuh jawaban cuman di read doang read doang dong. Lebih parah nya gue posting di instastory dia comment dengan ngapain gue menor (lu fans apa halter sih? Bingung gue). Gue gak tanggapin lah, gitu kalo udah males sama orang. Gue pikir selesai kan. Tahunya apa masih inget chat terakhir gue cuma di read doang km, tahu apa?? Besoknya.baru di balas (basi pisan lah!!).

Gue aneh aja sama tipe orang gitu yg ngakunya fans dan sampe chat gue berkali kali ketika gue ngilang dan tanya sana sini riweuhin temen gue. Aduh please deh, elo gak pernah punya temen cewek ya. Berapa umur lo fans? Masih anak SMA? elu kuliah gak ngasal kan? Pake akal sehat. Bukannya bikin gue nya nyaman apalagi gue lg berusaha move on tapi lo gak cerdas banget ngadepin wanita macam gue. Ha fans fans... nyesel gue baik bikin lu (geerann sih).

Banyak banget lah tingkahnya fans satu ini bikin gue malah ngerasain ke ganggu yg gue gak ceritain lah males. Bikin orang nyaman itu cukup jadi orang normal dulu, asik karena emang gak di buat2 kalo gak cerdas jgn sok pengen kelihatan cerdas atau hd ikuti selera gue. Sebagimana usaha lo sok sok an ngikutin selera gue itu malah bikin gue feel karena elo berantakan menurut gue! 


Komentar